Besok, GERPAS Demo Kantor Bupati Aceh Selatan  

Besok, GERPAS Demo Kantor Bupati Aceh Selatan  

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Puluhan pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Aceh Selatan (GERPAS) akan melakukan aksi unjuk rasa menuntut agar segera merealisasikan janji-janji kampanye Bupati Aceh Selatan.

Aksi unjuk rasa tersebut rencananya akan digelar di depan kantor Bupati setempat, Jum'at (21/5) besok sekitar pukul 14.00 WIB dengan massa yang hadir diperkirakan mencapai 50 orang.

"Kita sudah sempat melakukan konsolidasi bersama kawan-kawan dan memperkuatkan barisan. Besok kita harus aksi dan hari ini kita tinggal persiapan sounds system serta spanduk saja," ucap Koordinator Lapangan, T. Warija Aris Munandar saat dihubungi anteroaceh.com

Selain tuntutan janji kampanye, Gerpas juga mendesak Bupati Aceh Selatan agar  dana refocussing Covid-19 dibuka ke publik, serta menyelesaikan pembangunan gedung yang mangkrak.

Kemudian, lanjutnya tuntutan lainnya adalah agar mendefinitifkan plt. Kepala Dinas Kesehatan agar dapat bekerja dengan maksimal. Bupati juga diminta agar lebih serius dalam menangani banjir dan juga dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD)

"Harapannya dalam aksi kita besok itu bupati harus turun. Tetapi sayangnya kita bisa prediksi bupati tidak turun karena katanya lagi di luar daerah."pungkas Koordinator Lapangan Gerpas, T. Warija Aris Munandar.

Komentar

Loading...