Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bertambah 10, Total Pasien Positif Covid 19 di Aceh Menjadi 49 Kasus

Bertambah 10, Total Pasien Positif Covid 19 di Aceh Menjadi 49 Kasus
Ilustrasi petugas medis memeriksa kondisi pasien virus corona menggunakan APD. Sumber: ANTARA FOTO

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Berdasarkan hasil swab yang dikeluarkan Balitbangkes Aceh, pasien positif Covid-19 di Aceh kembali bertambah 10 kasus.

Penambahan sepuluh kasus tersebut termasuk di dalamnya empat perawat yang bekerja di Ruang Respiratory Intensive Care Unit (RICU) rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh seperti diberitakan sebelumnya.

"Iya benar, dari hasil swab yang sudah kita lakukan ada penambahan 10 kasus positif covid-19 termasuk empat orang diantaranya perawat di Ruang Respiratory Intensive Care Unit (RICU) RSUZA Banda Aceh,” terang Direktur RSUZA Banda Aceh, Dr dr Azharuddin saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Minggu(21/6) siang.

Azharuddin merincikan, perawat di RSUZA yang terinfeksi virus Corona berinisial M(32), H (40), DE(29) dan HY( 36).

Sedangkan pasien lainnya berasal dari kelurga SUK yang meninggal di RSUZA pada hari Rabu (17/6) siang, yakni NA (63) Warga Sumut yang merupakan istrinya, anak perempuannya SUS (30) dan suami SUS yaitu LS (34) yang keduanya berdomisili di Aceh Besar.

Kemudian AR (54) warga Semarang, Jawa Tengah, serta MN (18) dan Yus (43) yang keduanya tercatat sebagai warga Aceh Utara.

Maka, dengan bertambahnya 10 kasus pasien positif corona, total kasus Covid 19 di Aceh saat ini hari ini menjadi 49 orang.

Komentar

Loading...