Berkunjung ke Aceh Selatan Ini Pesan Kasdam IM Kepada Prajurit dan Anggota Persit

Berkunjung ke Aceh Selatan Ini Pesan Kasdam IM Kepada Prajurit dan Anggota Persit

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Joko Purwo Putranto berpesan kepada prajurit TNI agar senantiasa  disiplin dan selalu mempedomani Sapta Marga, sumpah Prajurit dan delapan wajib TNI dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Hal itu disampaikan Joko dihadapan prajurit Kodim 0107/Asel dan ibu-ibu Persit, Senin (25/1/2021).

"Saya berpesan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim Aceh Selatan agar selalu menjaga kesehatan terlebih dimasa pandemi saat ini. Kesehatan itu sangat penting agar kita dapat menjalankan tugas dengan optimal," kata Joko.

Selain itu Kasdam mengingatkan prajurit agar rutin berolahraga untuk menjaga stamina tetap prima dan sehat.

"Tetap terus disiplin menjalankan kebiasaan baru 3M; memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Saya berharap kedisplinan kita menjalankan protokol kesehatan dapat menjadi contoh baik bagi masyarakat,” harap Joko Purwo Putranto.

Dalam kunjungan itu Kasdam turut didampingi Kapok Sahli Kodam IM Brigjen TNI Bambang Indrayanto, Danrem 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Djon Afriandi, wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012/Teuku Umar.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Dandim Letnan Kolonel Inf M. Yusuf dan jajaran.

Setelah memberikan arahan di Makodim Kasdam dan rombongan juga mengunjungi sejumlah Koramil di Aceh Selatan, mulai dari Koramil 05/Samadua hingga Koramil 10/Labuhan Haji Barat.

Saat kunjungan ke Koramil, Kasdam IM dan Kapok Sahli juga menyempatkan memberikan pengarahan kepada personil Babinsa dan juga memberikan Sarana Penggalangan (Sargal).

Komentar

Loading...