Berhasil Kabur Saat Digrebek, Sang Perempuan Mengaku Pria Bersamanya Oknum Pegawai Kemenag Aceh

Berhasil Kabur Saat Digrebek, Sang Perempuan Mengaku Pria Bersamanya Oknum Pegawai Kemenag Aceh
Ilustrasi.

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Seorang laki-laki diduga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementrian Agama (Kemenag) Aceh berhasil lolos saat digerebek warga bersama seorang perempuan di sebuah rumah yang terletak di Gampong Blang Cut, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Selasa (22/6/2021) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima anteroaceh.com, warga yang menggerebek keduanya hanya berhasil mengamankan sang perempuan. Oleh pihak gampong kemudian menyuruh perempuan menelpon pasangan laki-lakinya tersebut untuk kembali ke lokasi. Namun, menurut pengakuan saksi, laki-laki yang datang malah orang lain sehingga nyaris terjadi amukan massa.

Untuk menghindari tindakan anarkis perangkat gampong akhirnya membawa perempuan dan sang pria ke Mapolsek setempat dan kemudian diserahkan ke Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh.

Saat diperiksa, sang perempuan mengaku bahwa pasangan yang bersamanya malam itu bukan laki-laki yang datang tersebut bahkan ia menyebut laki-laki yang bersamanya malam itu adalah oknum pegawai Kemenag Aceh.

Plt Kepala Satpol PP Banda Aceh Heru Triwijanarko membenarkan adanya peristiwa tersebut, namun pihaknya belum dapat memastikan kebenaran informasi sang perempuan tentang keterlibatam oknum pegawai Kamenag tersebut.

"Iya benar ada peristiwa tersebut, namun masalahnya saat ini masih belum rampung semua," ucap Heru Triwijanarko saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Rabu (22/6/2021).

Heru belum dapat membenarkan bahwa laki-laki tersebut merupakan oknum pegawai Kemenag Aceh sesuai keterangan dari pihak perempuan. Karena laki-laki yang dimaksud sampai saat ini masih belum dimintai keterangan.

"Nanti kalau penyelidikan sudah tuntas baru kita kabari," kata Plt Kepala Satpol PP Banda Aceh Heru Triwijanarko.

Dari informasi yang didapatkan anteroaceh.com, petugas telah mengantongi nama laki-laki yang disebut oleh perempuan tersebut sebagai Pegawai Kemenag Aceh. Bahkan penyidik Satpol PP dan WH telah memanggil pria dimaksud untuk dimintai keterangan namun belum memenuhi panggilan.

Komentar

Loading...