Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bereh

Bereh

PASCA dilantik menjadi Sekda Aceh pada 1 Agustus lalu Taqwallah sepertinya terus berlari kencang. Langkah yang ia ambil memperlihatkan hasratnya untuk menjadi Hebat.

Berbagai tatakelola birokrasi di jajaran Pemerintah Aceh menjadi sasaran pertama yang dibenahi pria yang belakangan akrab disapa Mr.T itu.

Sidak demi sidak dilakukan ke sejumlah SKPA. Sekda mencermati hingga hal yang paling kecil, misalnya saja debu di jendala yang jarang dibersihkan lemari arsip yang berserakan dan berbagai hal kecil lainnya tak terkecuali tata letak kabel litrik yang tidak teratur. Tak ada yang luput semua mendapat catatan perbaikan.

Bereh menjadi program mutakhir yang sedang disosialisakan. Dalam program itu ia minitp kata Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau.

Tak tanggung-tanggung program ini disalurkan hingga ke Gampong. Ya, pasca Camat se Aceh dikumpulkan energy positif ini mulai dihembus hingga ke ujung pelosok.

Mengistimewakan yang istimewa, Mr.T juga mengantar langsung SK pension dan kenaikan pangakat ribuan PNS di Aceh. Ini memang trobosan baru. Semoga saja program itu bisa meningkatkan etos kerja PNS di Aceh.

Mr.T terus berbenah menuju Aceh Hebat.

Komentar

Loading...