Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Berduaan Hingga Larut Malam, Pasangan Non Mahram Digerebek Warga Meulaboh  

Berduaan Hingga Larut Malam, Pasangan Non Mahram Digerebek Warga Meulaboh  

MEULABOH, ANTEROACEH.com- Sepasang muda-mudi non mahram digerebek warga dalam sebuah rumah di Gampong Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan, Senin (28/9/2020).

Laki-laki berinisial M (25) warga Kecamatan Pante Ceureumen dan pasangan perempuannya berinisial N (25) warga Kecamatan Johan Pahlawan. Keduanya digerebek karena diduga sedang melakukan khalwat atau berdua duaan dalam sebuah rumah hingga larut malam.

Kasatpol PP WH Aceh Barat, Azim melalui Kabid Wilayatul Hisbah, Aharis Mabrur mengatakan, usai digerebek pasangan tersebut di bawa ke kantor Keuchik setempat. 

"Sekitar pukul 02.30 dini hari baru dilaporkan kepada kita, kemudian kita jemput dan bawa ke kantor Satpol PP dan WH, " ucap Aharis Mabrur saat dikonfirmasi anteroaceh.com melalui selular.

Lebih lanjut ia mengatakan keduanya ditangkap warga yang curiga adanya laki-laki yang bertamu ke rumah perempuan di atas jam normal. 

Saat ditangkap tambah Aharis, keduanya masih dalam kondisi berpakaian utuh dan berbeda ruangan, yaitu laki-laki M sedang berada di kamar mandi dan perempuan N berada di ruang tamu.

"Mereka ditangkap tidak dalam sedang melakukan perbuatan tidak senonoh dan masih berpakaian sopan. Cuma kesalahan mereka karena tidak terikat tali perkawinan dan berada di tempat yang tidak ada orang lain, cuma mereka berdua," terang Kabid WH.

Karena tidak ada kesaksian ataupun informasi lebih lanjut tentang adanya perbuatan lain, kedua pasangan tersebut diduga telah melanggar pasal 23 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

" Saat ini keduanya masih berada di Kantor Satpol PP dan WH Aceh Barat untuk diselidiki lebih lanjut," pungkas Kabid WH, Aharis Mabrur.

Komentar

Loading...