Belasan Ruko di Simeulue Terbakar

Belasan Ruko di Simeulue Terbakar

SINABANG, ANTEROACEH.com - Belasan ruko di Gampong Ameria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue terbakar, Kamis (27/5/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun menurut informasi yang dihimpun anteroaceh.com, akibat kebakaran 12 ruko hangus.

Deretan ruko terbakar berada di depang warung makan Bang Ajo, diantaranya; kedai kopi, studio foto, toko roti, toko pakaian, Grapari Telkomsel, toko servic hp dan juga warung nasi serta sejumlah tempat usaha lainnya.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Simeulue, Muchsin mengatakan pihaknya tengah menghimpun data lengkap akibar insiden tersebut.

"Kita belum mengetahui penyebab kebakaran dan data rilnya sedang kita kumpulkan," ungkapnya saat dikonfirmasi anteroaceh.com, via telepon seluler.

Muchsin mengaku, saat ini pihaknya belum memperoleh data ril jumlah ruko yang terbakar. 

"Kalau mengenai data lengkapnya saya minta waktu sekitar satu jam, kalau sudah dapat akan saya bagikan melalui WhatApps, karena memang sampai saat ini kami belum memperoleh data lengkap berapa jumlah ruko yang terbakar," katanya singkat.

Komentar

Loading...