Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bejat, Ayah  Nyaris Perkosa Anak Kandung di Aceh Utara 

Bejat, Ayah  Nyaris Perkosa Anak Kandung di Aceh Utara 
Ilustrasi.

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Pelecehan seksual di dalam rumah tangga kembali terjadi di Aceh Utara, seorang ayah nyaris memperkosa anak kandungnya sendiri yang masih berumur 15 tahun. Kejadian itu akhirnya diketahui keluarga dan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara AKP Rustam Nawawi, Selasa (27/10/2020) menerangkan, tersangka J (58) pekerjaan petani, berhasil ditangkap petugas pada Senin kemarin sekira pukul 18.30 WIB di pinggir jalan Kecamatan Tanah Jambo Aye.

“Pelecehan seksual yang dilakukan J terhadap anak kandungnya terjadi dua kali, dan yang terakhir nyaris diperkosa, untung korban berontak dan berhasil melepaskan diri. Selanjutnya menghubungi keluarganya,” jelas Rustam.

Selanjutnya, kata Rustam, korban dibawa ke Polres di Lhoksukon untuk membuat laporan di unit SPKT. Setelah dinilai memenuhi unsur dan keterangan saksi, kemudian petugas mencari pelaku, dan akhirnya J ditangkap di pinggir jalan. 

“Tersangka J, kita jerat dengan  perbuatan encabulan dan persetubuhan anak dibawah umur, sesuai Pasal 50 Jo Pasal 47, Qanun Aceh Nomor  6 Tahun 2014 tentang  Hukum Jinayat,” pungkasnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...