Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Begini Kondisi Terakhir Anna Mutia Sebelum Meninggal Dunia

Begini Kondisi Terakhir Anna Mutia Sebelum Meninggal Dunia
Anna Mutia. Foto: Istimewa

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Anna Mutia (28) perempuan satu anak yang sebelumnya mengalami musibah tangan kanan putus dikabarkan menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, Rabu (5/12/2020) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kabar itu dibenarkan langsung oleh Fajri, suami Anna Mutia yang terus mendampingi istrinya selama menjalani masa perawatan.

"Iya benar, sekitar pukul 07.00 pagi tadi istri saya meninggal," ungkap Fajri saat dihubungi anteroaceh.com

Dikatakan Fajri kondisi istrinya pasca operasi pelepasan tangan kemarin sempat membaik beberapa saat sebelum akhirnya kembali memburuk. 

Sebelum meninggal, kata Fajri, seluruh tubuh Anna Mutia mulai membengkak dan napasnya juga tidak beraturan.

"Kondisi terakhir istri saya, itu tubuhnya dari tangan sampai kaki sudah membengkak, kemudian napasnya juga sudah agak payah karena ada cairan di parunya," terang Fajri

Ia tidak tahu pasti apa yang menyebabkan kondisi istrinya demikian. Selama dilakukan infus, dikatakan Fajri istrinya juga belum pernah mengeluarkan urine.

Fajri hanya menduga kondisi istrinya sudah banyak komplikasi ditambah terakhir kali disebutkan ada cairan yang masih mengendap di bagian paru-paru istrinya yang belum sempat dikeluarkan.

Saat ini pihak keluarga sedang dalam perjalanan mengantarkan jenasah Anna Mutia kembali ke Gampong Pisang, Kecamatan Kuala Bate, Abdya.

"Ini sudah berada di Lhoknga, lagi dalam perjalanan," pungkas Fajri.

Komentar

Loading...