Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Begini Kata Ketua MPP PNA Terkait Wagub Pendamping Nova

Begini Kata Ketua MPP PNA Terkait Wagub Pendamping Nova
Foto: Dok. PNA

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Nanggroe Aceh (MPP-PNA), Irwansyah mengatakan hingga kini masih belum ada pembahasan dengan partai pengusung terkait wakil Gubernur yang akan mendampingi Nova Iriansyah hingga 5 Juli 2022 mendatang.

"Yang pertama ya dari pihak internal itu belum rapat khusus untuk pengusulan tersebut. Siapa dari kader PNA yang akan diajukan," ucap Irwansyah alias Mukhsalmina saat dihubungi anteroaceh.com, Senin (9/11/2020) malam.

Dikatakannya belum ada nama yang diusulkan karena harus menunggu majelis tinggi partai untuk menfinalkan siapa yang diusulkan oleh partai.

Kemudian lagi, terkait isu ditengah masyarakat yang menyatakan bahwa namanya disebut-sebut sebagai bakal calon wagub Aceh, mantan ketua PNA tersebut enggan berkomentar banyak. 

Ia mengatakan, wagub itu nantinya akan diusulkan oleh partai pengusung dan siapa yang diutus akan ditentukan partai pengusung itu sendiri.

"Kedua posisi Gubernur Aceh definitif, Nova Iriansyah juga tidak bisa menolak siapa yang nantinya akan diajukan oleh partai pengusung," kata Mukhsalmina.

Saat ditanya kapan akan dilakukan pembahasan, ia tidak bisa memastikan dan meminta untuk konfirmasi langsung dengan Ketua Umum PNA, Samsul Bahri alias Tiyong. 

Namun saat anteroaceh.com mencoba melakukan konfirmasi ke Tiyong belum mendapat balasan.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...