Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Becak Motor Mahasiswa KKN Kecelakaan di Aceh Timur

Becak Motor Mahasiswa KKN Kecelakaan di Aceh Timur

IDI, ANTEROACEH.com – Becak motor yang ditumpangi lima mahasiswa KKN IAIN Malikussaleh Lhokseumawe mengalami kecelakaan di jalan lintas Medan - Banda Aceh, tepatnya di Gampong Meuranoe, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Senin (16/03/2020) kemarin, sekitar pukul 17.30 WIB.

Becak dengan nopol BL 4161 YA itu yang dikendarai Mahmudiah (22) yang merupakan mahasiswa KKN bertabrakan dengan mobil truk container nopol L 9717 UZ yang dikemudikan Syahrial Azmi, warga Jalan Letjen Jamin Ginting, Gg. Pancasila, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, Binjai, Sumatera Utara.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Aditia Kusuma, mengatakan kejadian bermula saat becak motor datang dari Banda Aceh – Medan sedangkan mobil truk container datang dari arah sebaliknya.

Tiba dilokasi becak motor hilang kendali karena ban belakang sebelah kiri menabrak trotoar sehingga becak tersebut melebar ke kanan jalan dan menabrak bagian bodi truck kontainer yang sedang melintas dari arah berlawanan.

“Akibat kejadian tersebut, empat orang mengalami luka ringan Nur Fahmi (22), Desi Mauliza (22), Intan Keumala Aceh (21), Niza Rahma (21), dan Mahmudiah (22) mengalami luka berat, Korban dalam kecelakaan tersebut merupakan Mahasiswa KKN yang sedang bertugas di daerah setempat," terang AKP Aditia Kusuma, Selasa (17/3).

Setelah dievakuasi, korban dibawa ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah.|| DIANA

Komentar

Loading...