Bayi di Subulussalam Diduga Digorok Ibu Kandungnya Sendiri

Bayi di Subulussalam Diduga Digorok Ibu Kandungnya Sendiri

SUBULUSSALAM, ANTEROACEH.com – Polisi menemukan titik terang terkait kematian bayi perempuan berusia lima bulan bernama Saira. Korban diduga dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri.

Kapolres Kota Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono mengatakan dari hasil introgasi petugas pelaku pembunahan bayi itu adalah orang tuanya sendiri.

"Setelah kita lakukan serangkaian interogasi terhadap ibu korban, kita menduga kuat pelakunya memang ibu korban yakni; Wati," ungkap Qori saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Kamis (8/7/2021).

Baca: Bayi 5 Bulan di Subulussalam Meninggal dengan Leher Tergorok

Qori menjelaskan, alasan pelaku tega menghabisi nyawa anaknya karena depresi namun polisi dan penyidik belum bisa memastikan kondisi pelaku benar-benar mengalami depresi atau tidak sebelum keluar hasil dari dokter.

"Kita tidak tahu juga, apakah pelaku ini karena emosi sesaat atau bagaimana, karena sejauh ini kita masih melakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang bayi ditemukan meninggal dunia di rumahnya desa Sibungke, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam dengan kondisi leher tergorok.

Bayi munggil itu merupakan anak pasangan Samin dan Wati.

Saat kejadian korban bersama ibunya di rumah sedangkan ayah bayi sedang berada di kebun.

Komentar

Loading...