Bayi 5 Bulan di Subulussalam Meninggal dengan Leher Tergorok

Bayi 5 Bulan di Subulussalam Meninggal dengan Leher Tergorok
Ilustrasi (Foto ; detik.com)

SUBULUSSALAM, ANTEROACEH.com - Bayi perempuan bernama Saira yang masih berusia lima bulan ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya dalam kondisi leher tergorok Kamis (8/7/2021).

Bayi munggil itu merupakan anak dari pasangan Samin dan Wati. Mereka tinggal di Gampong Sibungke, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam,

Salah seorang warga setempat, Nobula Halawa mengatakan, saat  kejadian ibu korban sedang berada di kamar mandi. Sementara ayahnya sudah pergi ke kebun.

"Mengetahui adanya bayi yang meninggal dengan lehernya tergorok, warga disini langsung berbondong-bondong menuju rumah korban untuk melihat," katanya.

Kapolresta Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono membenarkan peristiwa itu, namun  pihaknya untuk sementara ini belum bisa memberikan keterangan lebih banyak.

"Benar ada bayi meninggal dengan leher tergorok, ibu korban setelah mengetahui anaknya meninggal dunia langsung memberitahu kepada tetangganya," kata Qori.

Saat ini lanjutnya, petugas Satreskrim Polresta Subulussalam sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyeledikan lebih lanjut 

"Nanti saya berikan keterangan lebih lanjut ya, karena anggota sudah nenuju ke lokasi kejadian untuk melakukan proses penyelidikan," pungkasnya.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...