Bayi 3 Bulan dan Ayah Meninggal dalam Kecelakan Mobil di Aceh Timur

Bayi 3 Bulan dan Ayah Meninggal dalam Kecelakan Mobil di Aceh Timur
Kondisi mobil Toyota Innova yang mengalami kecelakaan di Aceh Timur (Foto: ist)

IDI, ANTEROACEH.com – Seorang bayi berusia tiga bulan dan ayahnya meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Meunasah Krueng Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Minggu (27/6/2021) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Lantas, AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Innova BL 1142 UA yang dikemudikan oleh Muhaimin MY (40) dengan seorang penumpang Rika Sholata (37) melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan. Keduanya merupakan warga Gampong Durian, Kecamatan Ranto, Aceh Tamiang.

"Saat itu mobil tersebut melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan," ungkap AKP Andrew Agrifina Prima Putra dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Senin (28/6/2021)

Saat bersamaan dari arah depan, melaju pula mobil Toyota Agya Nomor Polisi BK 1075 UY yang dikemudikan oleh Ahsani Taquim (35) warga Gampong Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, membawa lima anggota keluarga termasuk seorang bayi berusia tiga bulan bernama Kayla.

“Setiba di lokasi kejadian, diduga mobil Toyota Innova terlalu melebar ke tengah jalan, dan Toyota Agya Nomor Polisi BK 1075 UY juga melaju terlalu melebar mengambil tengah jalan, sehingga terjadi kecelakaan,” Jelas Adrew.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang Innova mengalami luka-luka sehingga di rawat di RSUD Zubir Mahmud, namun pengemudi mobil Toyota Agya, Ashani Taquim bersama bayinya Kayla yang masih berusia 3 bulan dinyatakan meninggal dalam penanganan medis.

"Saat ini, kejadian laka lantas tersebut sedang dalam penanganan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur," pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra

Komentar

Loading...