Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bawa Sabu, Sopir L300 dan Rekannya Diciduk Polisi di Bener Meriah

Bawa Sabu, Sopir L300 dan Rekannya Diciduk Polisi di Bener Meriah

BENER MERIAH, ANTEROACEH. com - Seorang sopir L300 berinisial ML (42), warga Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah diciduk polisi atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

Dari tersangka, petugas menyita tiga paket besar berisi 21 paket kecil sabu seberat 26,76 gram.

Kasat Resnarkoba Polres Bener Meriah Iptu M Daud mengatakan, tersangka ditangkap dalam razia cipta kondisi untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guankamtibmas) di Jalan Bireuen-Takengon tepatnya di depan Mapolsek Timang Gajah, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, Minggu malam (21/7/2019).

Razia yang dipimpin langsung Wakapolres Bener Meriah, Kompol Beniani dengan target senjata tajam dan senjata api serta bahan peledak dan narkoba.

"Tersangka ditangkap petugas tengah melakukan razia. Saat itu, mobil yang dikendarainya diperiksa petugas, tersangka tak dapat menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan sehingga diamankan ke Mapolsek Timang Gajah," kata M Daud.

Saat digeledah, kata dia, petugas menemuka bungkusan keripik yang berisi puluhan paket sabu.

"Sebelumnya sempat dibuang tapi diketahui oleh petugas sehingga langsung diamankan," katanya.

Dari hasil interogasi, diketahui bahwa paket sabu itu milik rekannya berinisial AF. Barang haram itu hendak dibawa ke Takengon. Tersangka AF pun kemudian juga ditangkap setelah polisi melakukan pengembangan lebih lanjut.

"Tersangka AF juga mengaku bahwa sabu ini dititipkan ke ML untuk dibawa ke Takengon, kini keduanya masih diamankan untuk diproses lebih lanjut," tambah Kasat.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...