Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bawa Ganja, Dua Pria Terjaring Razia  di Aceh Utara 

Bawa Ganja, Dua Pria Terjaring Razia  di Aceh Utara 

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Personel Polisi Lalu-lintas Polres Aceh Utara berhasil menangkap dua pria karena mengantongi narkoba jenis ganja di pusat Kota Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis (11/2/2021).

Keduanya terjaring petugas  yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas rutin.
Keduanya asal Kecamatan Sawang, Aceh Utara, masing-masing  Hus (40) warga Gampong Teungoh dan S (34) tahun warga Gampong Babah Buloh.

Setelah diselidiki,  Hus residivis kasus Narkoba yang baru bebas dirinya dari Lapas II B Idi, Aceh Timur, empat bulan lalu.

“Saat itu petugas sedang mengatur lalu lintas, kedua tersangka yang mengendara Sepmor Honda Vario tiba-tiba melintas ke arah Medan. Karena tak pakai helm dan tanpa plat , petugas menyetop keduanya,” jelas Kasat Lantas Polres Aceh Utara Iptu Adek Taufik.

Saat  didekati petugas  tersangka Hus  terlihat   Hus terlihat mengeluarkan sesuatu dari saku celananya dan menyerahkannya pada S. Petugas pun curiga dan menggeledah keduanya, akhirnya didapatkan sebungkus ganja seberat 11,05 gram.

Iptu Adek Taufik menambahkan, pihaknya kemudian memboyong kedua tersangka tersebut ke Mapolsek Aceh Utara bersama sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat dan barang bukti ganja tersebut.

"Kedua tersangka dan barang bukti telah diserahkan ke Pihak Satuan reserse Narkoba Polres Aceh Utara untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Komentar

Loading...