Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bawa Anaknya Berusia 4 Tahun, Seorang Ibu Muda di Abdya Dikabarkan Hilang

Bawa Anaknya Berusia 4 Tahun, Seorang Ibu Muda di Abdya Dikabarkan Hilang
Foto: Istimewa

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Seorang ibu muda Dewi Mustika (25) dan anaknya Afifa Fitria (4) dikabarkan menghilang dari kediamannya di Gampong Padang Bak Jeumpa, Kecamatan Tangan-Tangan,  Aceh Barat Daya (Abdya) sejak Rabu (7/10/2020) lalu.

Kabar hilangnya Dewi Mustika yang akrab disapa Mus bersama anaknya itu mengejutkan keluarga, tetangga, warga gampong setempat.

Orang tua Dewi Mustika, Nurinsani (60) mengatakan, suami anaknya itu saat ini sedang merantau untuk mengais rezeki ke negeri Jiran, Malaysia sudah hampir 3 tahun. 

Sebelum dikabarkan hilang, anak dan cucunya itu sempat berpamitan kepadanya untuk mengunjungi keluarga di Kecamatan Manggeng.

"Sebelum berangkat, si Mus pamit mau mengunjungi keluarga dalam rangka 40 hari meninggal saudara suaminya di Manggeng," kata Nurinsani, Selasa (12/10/2020).

Karena tidak kunjung pulang, Nurinsani berinisiaytif menghubungi besannya untuk menanyakan keberadaan Mus. 

Namun berdasarkan pengakuan pihak besannya, Mus tidalk berada disana dan bahkan acara 40 hari yang dimaksud tersebut belum dilaksanakan.

"Kami hubungi keluarga suaminya di Manggeng, tapi katanya acara 40 belum dilaksanakan, dan Mus tidak berada disana," ujar Nurinsani.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sejak saat itu keluarga telah berulang kali menghubungi Mus untuk menanyakan keberadaannya. Namun sampai saat ini pihak keluarga belum mengetahui keberadaan Mus, sedangkan nomor handphone yang biasa digunakan Mus tidak dapat dihubungi lagi.

"Dia pergi bersama anaknya, dengan sepeda motor ke Manggeng, Hp nya tidak aktif lagi," keluhnya sambil berlinang air mata.

Dia sangat berharap anak dan cucunya bisa kembali. Ia meminta kepada seluruh masyarakat yang mengetahui keberadaan anak dan cucunya itu dapat menghubungi pihak kekuarga ke nomor 085277413396, atau bisa juga menghubungi pihak Tagana Abdya dengan nomor 085277020221.

Komentar

Loading...