Breaking News

Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bawa 85 Kg Ganja, Empat Warga Sumatera Barat Ditangkap di Nagan Raya

Bawa 85 Kg Ganja, Empat Warga Sumatera Barat Ditangkap di Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com - Empat orang warga asal Provinsi Sumatera Barat diamakan petugas karena kedapatan membawa empat karung ganja kering  seberat 85 kilogram.

Keempat tersangka, yaitu PA (22), FB (23), AN (29), BS (25), diamankan di Gampong Pante Ara, Kecamatan Beutong, Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno mengatakan, penangkapan itu terjadi Kamis (8/10/2020) lalu saat keempat tersangka menuju ke arah Gampong Ulee Jalan, Nagan Raya menggunakan dua mobil, Avanza BB 1239 OI dan Daihatsu Calya BA 1572 NM.

"Sesampainya di depan pos pemeriksaan Coivd-19 desa Pante Ara Kecamatan Beutong, kedua mobil tersebut diberhentikan oleh petugas yang sedang melakukan pemeriksaan," ungkap Kapolres, Sabtu (10/10/2020).

Karena merasa curiga lanjut Risno, kemudian petugas melakukan penggeledahan, dan ditemukan empat karung ganja kering yang disimpan di bagasi mobil Calya.

"Oleh petugas, keempat orang dan barang bukti akhirnya dibawa ke Polres Nagan Raya untuk proses penyelidikan lebih lanjut" ucapnya.

Adapun sejumlah barang bukti yang ikut diamankan diantaranya satu unit mobil Toyota Avanza Veloz, mobil Daihatsu Calya, empat karung ganja, dan empat unit handphone.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...