Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Baru Diserahkan Bupati Aceh Utara, Mobil Ambulan Puskesmas Pirak Timur Kecelakaan 

Baru Diserahkan Bupati Aceh Utara, Mobil Ambulan Puskesmas Pirak Timur Kecelakaan 

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com- Mobil ambulan Puskesmas Pirak Timu, Aceh Utara dikabarkan nyaris terguling ke sawah setelah  terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil pikap L-300 di jalur Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Pulo, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara,  Sabtu (14/11/2020) siang.

Kabarnya, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. namun kedua mobil mengalami kerusakaan. Kabar lainnya, mobil ambulan naas itu salah satu dari 10 mobil ambulan pengadaan tahun 2020 yang baru diserahkan bupati ke 10 Puskesmas.

Bahkan, pengadaan mobil ambulan tersebut sempat jadi sorotan publik Aceh Utara karena memakai  kode plat Kota Lhokseumawe.

“Kami tahu kecelakaan , setelah mendengar suara keras dari arah jalan , saat sampai ke lokasi ada ambulan yang nyaris masuk ke sawah. Kami kira ada pasien, ternyata hanya supir saja, tapi ada yang mengatakan pengemudinya kepala Puskesmas,” sebut seorang warga Pulo.

Ia juga mengatakan, tak lama setelah kejadian datang anggota Polisi. Mobil ambulane hanya rusak kecil di bagian depan, kondisi sama juga terhadap L-300. 

“Tidak ada yang luka , semua penumpang mobil maupun sopir baik-baik saja,” tambah warga itu.

Kasat Lantas Polres Aceh Utara  AKP Aditia Kusuma melalui KBO Lantas Jasman  saat dihubungi  via selular membenarkan insiden tersebut. Namun saat ini kedua belah pihak sudah berdamai dan surat perdamaian. Karena dianggap kecelakaan ringan tanpa ada korban.

“Kedua kendaraan itu melaju dari arah sama, yakni dari arah Lhokseumawe ke Lhoksukon, kemudian terlibat kecelakaan di lokasi tersebut. Keduanya sudah berdamai, karena tidak ada yang terluka maupun korban jiwa,” jelas Jasman.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...