Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Banyak Ternak Berkeliaran di Jalan Kepala Satpol-PP Angkat Bicara

Banyak Ternak Berkeliaran di Jalan Kepala Satpol-PP Angkat Bicara

Blangpidie, Antero Aceh - Terkait banyaknya ternak yang berkeliaran dijalan. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Riad SE menerangkan bahwa penertiban ternak sudah berulang kali dilakukan.

Bukan hanya melakukan penertiban. Bahkan pihak Satpol-PP juga sudah pernah membuat kandang untuk ternak yang berkeliaran di jalan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Riad SE

"Kita sudah beberapa kali turun kelapangan untuk menertibkan ternak yang berkeliaran, bahkan dari pihak kita juga sudah pernah membuat kandang untuk ternak tersebut," ungkap Riad, Jum'at (19/10/2018) ke media anteroaceh.com.

Dari pihak Satpol-PP masih kata Riad sudah berulang kali mengingatkan kepada pemilik ternak. Tak hanya sekali, tapi sudah berulang kali hal tersebut diutarakan, cuma dari pihak pemiliknya tidak pernah mengindahkan himbauan itu.

"Kepada pemiliknya sudah juga kita mengingatkan, tak hanya sekali, bahkan sudah berulang kali, tapi sampai sekarang dari pemiliknya belum juga mengindahkan himbauan kita," terangnya.

Pada kesempatan itu, Riad juga menghimbau kembali kepada pemilik ternak suapaya kedepan untuk lebih diawasi oleh pemiliknya, demi untuk kenyamanan bersama.

"Demi menyamanan kita bersama dijalan, kami berharap kepada pemilik ternak agar mengawasi selalu, supaya tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan, baik untuk pengendara maupun terhadap pemiliknya," pungkas Riad. (Ilyas)

Komentar

Loading...