Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bank Mantap Menang Telak 5-0 Lawan Hunter Boy di Turnamen Futsal U-30

Bank Mantap Menang Telak 5-0 Lawan Hunter Boy di Turnamen Futsal U-30
Tim Bank Mantap.

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Tim Bank Mantap menang telak dalam laga final melawan Hunter Boy dengan perolehan skor 5-0 di Lapangan Panggoi Futsal, Lhokseumawe, Minggu (23/2/2020). Kemenangan tersebut tidak terlepas dari kepiawaian Teuku Tata Priatna yang berhasil mencetak tiga goal ke gawang lawan pada babak pertama. Sementara dua goal di babak kedua berhasil dicetak oleh Aidil dan Muhammad.

Open Turnamen Futsal U-30 yang diselenggarakan Panggoi Futsal itu diikuti 13 tim legend Kota Lhokseumawe. Pertandingan itu berlangsung selama dua hari, Sabtu (22/2) dan Minggu (23/2).

Penyelenggara Open Turnamen Futsal Panggoi, Rizal kepada ANTEROACEH.com menyebutkan, Juara I mendapatkan uang tunai Rp 2 juta, trophy dan piagam penghargaan, sementara Juara II mendapat uang tunai Rp 1 juta berserta trophy dan piagam penghargaan.

Ditambahkan, untuk top score dan pemain  terbaik masing-masing mendapatkan trophy dan uang tunai Rp 500ribu. "Top score diraih Teuku Tata Priatna yang berhasil mengemas 14 goal, sedangkan pemain terbaik diraih Munawar Khalil. Keduanya merupakan pemain tim Bank Mantap," ujar Rizal.

Turnamen tersebut mengusung tema jaga sportivitas, my game is fair play. "Ini merupakan ajang silaturrahmi dan reuni kembali para legend futsal Kota Lhokseumawe," ucap Rizal.

Sementara itu, Teuku Tata Priatna dari Bank Mantap mengatakan, "Alhamdulillah, atas kemenangan hari ini. Semuanya tidak terlepas dari kepemimpinan kapten tim kami, Yusliadi selaku Pimpinan Bank Mantap Lhokseumawe," pungkas Teuku Tata.|| CUT ISLAMANDA

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...