Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bank Aceh VC Melaju ke Semifinal Dandim Cup 2019

Bank Aceh VC Melaju ke Semifinal Dandim Cup 2019

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Tim kuat Bank Aceh Lhokseumawe VC berhasil merontokkan Tiger VC dari Kuta Makmur dalam laga perdelapan final turnamen Bola Voli Dandim Cup di lapangan Ades VC, Gampong Teungoh, Nisam , Aceh Utara, Selasa (19/11/2019) sore.

Dengan demikian yang mengandalkan atlit bola voli top Fajar Medan, Dekdi, Imam, Cecep dan Adi Bayor melenggang ke babak seminal yang berlangsung pekan depan.

Sejak set pertama dimulai hingga set ketiga , Bank Aceh terkesan tidak memberi peluang untuk Tiger VC yang diperkuat Rendy, Sayuti dan Dedi memperoleh point. Dan memperoleh skor telak 3-0, (25 - 18, 25 - 17 dan 25 – 19)

Sementara panitia turnamen mengabarkan, pada Rabu sore nanti Trisakti Kota Lhokseumawe akan berhadapan dengan tim tangguh Elang Sakti Kabupaten Bener Meriah.

Jalannya pertandingan diprediksi berlangsung seru, karena Tri Sakti akan menambah skuat seperti Udin Robot, Fajri Solo, melengkapi skuat yang sudah ada, seperti Tosser Aidil Play, Libero Tim Voli Porwil Aceh : Waki, Tommy dan Fadlon.

Skuat dikubu Elang Putih Kabupaten Bener Meriah juga tak mau kalah, di motori Tosser handal Leo, spiker Ariga dkk. Mereka akan unjuk kemampuan dan bertekad untuk lolos ke semifinal.

Komentar

Loading...