Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Bakal Calon Bupati Abdya Silaturahmi ke Kantor PWA

Bakal Calon Bupati Abdya Silaturahmi ke Kantor PWA

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com – Zulkarnain mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2014-2019 menyambangi kantor Persatuan Wartawan Aceh (PWA) Kabupaten Abdya di jalan nasional bukit hijau Blangpidie, Senin (23/3/2020).

Saat bersilaturahmi ke kantor PWA, ia menggenakan baju kemeja lengan panjang dengan kas peci hitam, saat berdiskusi dengan sejumlah wartawan yang merupakan anggota PWA, pria berdarah Kecamatan Jeumpa itu banyak menceritakan tentang Abdya.

Adapun yang menjadi kupasannya antara lain tentang sektor pertanian, perkebunan, perdagangan, kelautan hingga sektor industri dan program pengembangan teluk Surin menjadi Kawasan Ikonomi Khusus (KEK) halal Barat Selatan.  

Saat disentil wartawan terkait keinginan Zulkarnain untuk maju sebagai bakal calon bupati Abdya kedepan, politisi Partai Kebangkitan Banggsa (PKB) Abdya itu hanya melempar senjunyum sembari mengucapkan Insya Allah.

“Niat kearah itu memang ada, namun kita lihat dulu, jika misal ada dukungan dari masyarakat Abdya Insya Allah kita siap mencalonkan diri dan Bismilah,” kata pengusaha air minum mineral ‘Ie Abdya’ itu.    

Selain Zulkarnain, banyak bakal calon bupati Abdya yang mencuat untuk maju sebagai kontestan pada pemilihan kepada daerah (Pilkada) dimasa yang akan datang.

Berdasarkan desas-desus yang berkembang selama ini, baik dikalangan masyarakat maupun di media sosial, ada beberapa balon bupati yang diprediksui muncul untuk bertarung dalam pesta demoikrasi kepala daerah lima tahun sekali.

Menurut penelusuran, ada beberapa tokoh Abdya, yang diprediksi maju sebagai balon bupati Abdya dua tahun yang akan datang, dan menurut persi media, yakni : Zulkarnain, Muslizar MT, Said Samsul Bahri, Syahrial, Maidisal Diwa, Jufri Hasanudin, Mukhlis, Romi Syahputar,dan Tgk Khalidi.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...