Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Badan Jalan Lintas Gempang- Tutut Amblas, Lalu Lintas Terganggu

Badan Jalan Lintas Gempang- Tutut Amblas, Lalu Lintas Terganggu

MEULABOH, ANTEROACEH.com – Badan jalan yang menghubungkan Aceh Barat dengan Pidie via Geumpang-Tutut tepatnya di Gampong Tungkop, Kecamatan Sungai Mas, Aceh Barat amblas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, SIK, melalui Kapolsek Sungai Mas Ipda Rusdiono mengatakan ada dua titik longsor di jalan lintas tersebut, namun pihaknya tidak bisa menembus titik longsor yang kedua karena kondisi jalan amblas .

"Sebenarnya ada banyak titik longsor, tapi untuk jalan lintas itu ada dua titik yaitu di kilometer 77 dan disekitar lebih kurang kilometer 85. Tapi, kita hanya bisa sampai di lokasi longsor Gampong Tungkop," terang Ipda Rusdiono saat dihubungi anteroaceh.com, Senin (28/7/2020)

Ia mengaku tidak tahu kapan waktu persisnya jalan tersebut amblas. Pihaknya baru mendapati kondisi jalan amblas sekitar pukul 11.00 WIB saat melakukan patroli.

Untuk sementara, lanjutnya jalan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat dikarena kondisi jalan amblas sedalam lebih kurang setengah meter.

"Kondisi jalan amblas dan patah sehingga mobil tidak bisa lewat karena posisi memang berada di tanjakan dan dikhawatirkan mobil akan tersangkut, kalau untuk roda dua mungkin masih bisa," pungkasnya

Komentar

Loading...