Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Azwar A Gani Pimpin GP Ansor Aceh 2020-2024

Azwar A Gani Pimpin GP Ansor Aceh 2020-2024

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Azwar A Gani terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Provinsi Aceh periode 2020-2024 dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) ke XIII yang dilaksanakan di asrama haji Banda Aceh, Senin (28/12/2020).

Azwar terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan dari 12 Pengurus Cabang GP Ansor se-Aceh. Ia dedepak menggatikan ketua demisoner Faisal Ali Hasyim.

Konferwil yang dibuka langsung oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Dalam sambutannya, Nova mengajak para pengurus GP Ansor untuk menunjukkan eksitensinya dalam membangun Aceh lebih baik ke depan, terutama dalam membangun karakter pemuda Aceh yang tangguh, mandiri dan berakhlakulkarimah.

Selain itu Nova berharap, organisasi yang dipelopori para pemuda itu bisa membantu pemerintah Aceh dalam berbagai misi untuk membangun karakter pemuda. 

"Kita punya semangat menciptakan pemuda- pemuda dengan SDM unggul, khususnya dalam menghadapi Era Revolusi Industri 4.0," kata Nova.

Dalam kesempatan itu Nova mengajak seluruh pemuda untuk mewujudkan cita-cita Aceh Hebat yakni; “Aceh Carong”, “Aceh Teuga” dan “Aceh Meuadab”. 

Sementara itu Wakil Ketua Pimpinan Pusat GP Ansor, Timbul Pasaribu, mengatakan Konferwil GP Ansor Aceh terasa istimewa karena dihadiri langsung oleh gubernur. Ia berharap Konferwil ini bisa menjadi momentum untuk membangun hubungan baik dan sinergi dengan pemerintah.

"Harapannya GP Ansor Aceh bisa mengembalikan kejayaan yang telah diukir di masa lalu," kata Timbul. 

Ia berpesan kepada ketua terpilih untuk memperbaiki niat bekerja dengan tulus dengan mengharapkan ridho Allah.

"Apa yang menjadi amanah organisasi laksanakan sebaik-baiknya. Selanjutnya segera bentuk pengurus cabang di seluruh Aceh," kata Timbul.

Pelaksaan konferwil itu menerapan protokol kesehatan Covid-19.

Komentar

Loading...