Azhari Plt Kepala BPKA

Azhari Plt Kepala BPKA
Sertijab Kepala BKPA dari Bustami Hamzah kepada Azhari sebagai Plt Kepala BPKA disaksikan Sekda Taqwallah

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Gubernur Aceh menunjuk Azhari sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA).

Penunjukan itu setelah gubernur menerima dan menindaklanjuti surat pengunduran diri Bustami Hamzah dari Kepala BPKA.

Prosesi serah terima jabatan dari Bustami ke Azhari dipimpin oleh Sekda Taqwallah pada Senin (14/6/2021) sore di ruang rapat Sekda.

Pada kesempatan itu Taqwallah menyerahkan SK Gubernur kepada Azhari yang kini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG)

Taqwallah dalam sambutan dan arahannya menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Bustami selama menjabat Kepala BPKA.

“Pemerintah Aceh mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan pak Bustami selama ini,” kata Sekda.

Gubernur Serahkan Surat Khusus Untuk Bustami
Taqwallah juga menyerahkan surat khusus dari Gubernur Aceh Nova Iriansyah kepada Bustami. Surat tersebut berisi ucapan terima kasih Gubernur Aceh kepada mantan Kepala BPKA itu.

“Ini surat khusus ucapan terima kasih Pak Gubernur kepada Pak Bustami,” ujar Taqwallah saat menyerahkan surat tersebut kepada Bustami.

Sementara itu Taqwallah juga menyampaikan selamat mengemban amanah baru kepada Azhari selaku pelaksana tugas kepala BPKA.

Azhari diminta bekerja lebih keras sebab saat ini ia harus mengemban dua jabatan sekaligus, yaitu sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh dan Pelaksana Tugas Kepala BPKA.

Hadir dalam prosesi itu Asisten Sekda Aceh Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh M Jafar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Aceh Mawardi, Kepala Bappeda T. Ahmad Dadek, Kepala Biro Hukum Setda Aceh, Amrizal J Prang, Kepala Biro Organ Daniel Arca serta Kepala Biro Administrasi Pembangunan Robby Irza.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...