Ayah di Nagan Raya Perkosa Anaknya Berulang Kali Selama Enam Tahun

Ayah di Nagan Raya Perkosa Anaknya Berulang Kali Selama Enam Tahun
Pelaku (Foto: ist)

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com - Seorang ayah berinisial SA (41) warga Kecamatan Kuala, Nagan Raya dibekuk polisi atas dugaan melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap putrinya selama enam tahun lebih

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno melalui Kasatreskrim AKP Machfud mengatakan, korban saat ini berusia 17 tahun dan berdasarkan pengakuannya, tindakan bejat tersebut sudah berulang kali dilakukan ayahnya sejak Tahun 2015 hingga bulan Mei 2021. 

"Pada bulan April 2021, sekitar pukul 12.30 WIB, terlapor menyuruh korban memijat tubuhnya lalu memaksa korban untuk mau melakukan hubungan badan," ungkap AKP Machfud dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Rabu (19/5/2021)

Pemaksaan tersebut, dikatakan Kasatreskrim dilakukan terlapor dengan cara melepaskan celana korban dan melakukan hubungan intim selama lima menit. Lalu setelah hasrat bejatnya terpenuhi, korban diperintahkan untuk keluar dari kamar.

Atas kejadian tersebut, terlapor SA dibekuk polisi, Selasa (18/5/) siang kemarin dan kini telah diamankan di Mapolres Nagan Raya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

" tersangka SA diduga telah melakukan Tindak Pidana Pemerkosan dan Zina dengan anak dan akan disangkakan dengan Pasal 49 Jo Pasal 50 atau Pasal 34 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat," pungkas Kasatreskrim Polres Nagan Raya, AKP Machfud.

Komentar

Loading...