Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Avanza dan Pick Up Panther Laga Kambing di Aceh Selatan

Avanza dan Pick Up Panther Laga Kambing di Aceh Selatan

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Kecelakaan lalu lintas ‘laga kambing’ antara mobil Toyota Avanza BK 1484 NM dan mobil Pick Up Panther BL 8169 WL terjadi di jalan Nasional Tapaktuan-Medan, Gampong Kedai Runding, Kecamatan Kluet Selatan, Aceh Selatan, Senin (15/6/2020).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho melalui Kapolsek Kluet Selatan Ipda Yunizar mengatakan kejadian itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu namun kerugian ditaksir mencapai Rp. 50 juta.

Kapolsek menjelaskan saat kejadian mobil Avanza yang dikemudikan oleh Faridah Br Sinaga (57) warga Dusun Mangga Dua Dalam, Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah, Serdang Bedagai bersama keluarganya melaju dari Meulaboh dengan tujuan pulang ke Medan, Sumatera Utara.

“Sedangkan mobil Pick Up yang dikendarai oleh Ridwan Husen (52) warga jalan Bunga Asoka Blok 13 Gang Amal No.14 ALK II, Desa Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan datang dari arah sebaliknya,” terang Ipda Yunizar.

Saat tiba di kawasan Simpang Asmara Kedai Runding mobil Pick Up Panther oleng ke kanan jalan sehingga menabrak pintu depan Toyota Avanza.

“Setelah bertabrakan kedua mobil hilang kendali dan berbalik arah,” ujar Kapolsek.

Akibat kejadian itu dua penumpang Avanza Tiana Saragih mengalami ruka robek di kening 2 sentimeter dan Sarbaini Saragih mengalami luka lecet dibagian pelipis sebelah kanan.

Saat ini kedua barang bukti telah diamankan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Loading...