Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Atlindo Sabet Juara Turnamen Bola Kaki Seunelop Cup

Atlindo Sabet Juara Turnamen Bola Kaki Seunelop Cup

Blangpidie, Antero Aceh - Atlindo berhasil memboyong tropi juara turnamen bola kaki Seunelop Cup kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Keberhasilan anak-anak Atlindo dari gampong Meudang Ara Kecamatan Blangpidie itu setelah mengalahkan RAS dari Kemukimn Kuta Tinggi Kecamatan Blangpidie pada laga pamungkas yang digelar, Rabu (31/10/2018) sore.

Laga derby sekota tersebut berlangsung sengit dilapangan hijau, sebab kedua kubu mempunyai pemain andalan masing-masing sepantai Barat Selatan (Barsela).

Permainan sengit disuguhkan oleh kedua tim hingga babak pertama berakhir dengan skor kacamata, 0-0. Pada babak kedua Atlindo berhasil membobol gawang RAS melalui tembakan Dek Ki pada menit 54 yang dikawal langsung kiper andalan RAS Jhon Lehman yang sepanjang pertandingan diturnamen Seunelop Cup belum pernah kebobolan.

Setelah mengalami kekalahan, pemain RAS tidak menyerah dengan skor 1-0, para pungawa lapangan hijau itu terus berupaya untuk bisa mengimbangi lawanya. Alhasil anak-anak dibawah asuhan Deddy Saputra berhasil membalas ketertinggalannya pada menit 69 melalui sontekan kaki Hendra Yani sang Straiker yang dimiliki RAS.

Usai imbang 1-1, kedua keseblasan terus berupaya untuk mencari kemengan disisa waktu injuritme. Tapi sayang sampai menit akhir kedua klub hanya mampu bermain imbang.

Drama adu pinalti akhirnya mengantarkan Atlindo sebagai The Winners dengan skor 5-4.

Penyerahan piala dilakukan oleh Wakil Bupati Abdya Muslizar MT yang ikut menyaksikan jalannya laga puncak tersebut. Selaian itu terlihat turut hadir Kapolsek Manggeng Ipda Barmawi, Pj Camat Manggeng Hamdani dan seluruh panitia Turnamen Seunelop Cup Manggeng.(Yas)

Komentar

Loading...