ASN Pemko Lhokseumawe yang Bolos Usai Idul Fitri Tak Diberi Sanksi

ASN Pemko Lhokseumawe yang Bolos Usai Idul Fitri Tak Diberi Sanksi
Foto: Ilustrasi

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Lhokseumawe sudah aktif bekerja sejak hari ketiga Idul Fitri, yaitu Selasa (26/5/2020).  Kali ini pemerintah tidak memberlakukan sanksi bagi pegawai yang bolos, karena kondisi wabah Korona.

“Sejak kemarin 95 persen ASN dan pegawai honor sudah mulai aktif masuk kantor, mungkin hari ini sudah 100 persen yang masuk kerja. Bagi yang bolos tidak diberikan sanksi, karena masih dalam suasana wabah Korona ,” kata Kabag Humas Pemko Lhokseumawe, Marzuki , Rabu (27/5/2020).

Dijelaskan,  ketetapan libur selama Idul Fitri sudah beberapa hari sebelu hari ini dan lazimnya, tidak ada yang bolos hingga dua hari. Jadi dipastikan semua perkantoran  dan layanan publik sudah berjalan normal sejak hari ini.

Namun  katanya,   suasana perkantoran  masih lengang,  hal itu dimaklumi, karena  sebagian besar masyarakat  di Kota Lhokseumawe  masih menjalankan aktifitas Idul Fitri.

Ia juga memastikan belum ada inspeksi mendadak (Sidak) dari Walikota, Wakil maupun dari bapak Sekda, terkait kehadiran ASN dan pegawai usai lebaran kali ini.

Komentar

Loading...