Artis Tompi Berduka, Ibunda Meninggal di Lhokseumawe setelah Positif Covid-19

Artis Tompi Berduka, Ibunda Meninggal di Lhokseumawe setelah Positif Covid-19

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Kabar duka datang dari artis asal Aceh Tompi, ibunda Safura dikabarkan meninggal dunia pada Jum’at (23/4/2021) sore sekitar pukul 17.00 WIB,  setelah sempat dirawat di ruang Pinere RSUD Cut Meutia di Buket Rata, Lhokseumawe.

Humas RSUD Cut Meutia, Jalaluddin SKM menerangkan ibu Safura (61) meninggal dunia  dalam perjalanan rujukan ke Medan.  Sebelumnya almarhumah masuk ke rumah sakit pada  Kamis kemarin sekitar pukul 22.00 WIB dengan sakit dengan gejala sesak.

Tak lama kemudian hasil Swab dinyakan positif.  Almarhumah tercatat sebagai warga Dusun Tgk Chik Ditunong, Lorong 3, Gampong Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Saat ini jasadnya masih berada di rumah sakit Pemkab Aceh Utara menunggu kedatangan Tompi dan rombongan keluarga dari Jakarta. Rencananya, malam ini jenazah akan dikebumikan di desa setempat, tidak jauh dari rumahnya.

“Kami sedang menunggu kedatangan Tompi dan rombongan keluarga dari Jakarta. Informasi dari manajemen Tompi, sekitar pukul 23.50 WIB tadi mereka masih di jalan dan sudah masuk ke Kuala Simpang,” ungkap Jalaluddin.

Ia menambahkan, dalam pekan ini sudah dua pasien Covid-9 meninggal dunia, sedangkan lima pasien lainnya masih dirawat di ruang Pinere. 

“Sejak 2020 hingga saat ini  RSUD Cut Meutia telah merawat 329  pasien Covid-19. 49 orang meninggal dunia,  5 orang dirujuk ke Banda Aceh. Sedangkan tenaga kesehatan yang sudah dirawat sebanyak 45 orang,” pungkasnya.

Komentar

Loading...