Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Apes, Pengedar Narkoba di Pidie Jual Sabu ke Polisi

Apes, Pengedar Narkoba di Pidie Jual Sabu ke Polisi

SIGLI, ANTEROACEH.com ÔÇô Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Pidie kembali mengamankan pengedar narkoba jenis sabu. Tersangka berinisial MR (34), warga Gampong Mesjid Runtoh, Kecamatan Pidie.

Dia ditangkap Kamis, 25 Juli 2019, sekira pukul 22.00 WIB, atas laporan warga karena kerap mengedar sabu di Kompleks Terminal Terpadu Kota Sigli, Kecamatan Pidie.

"MR sudah lama menjalankan bisnis haram tersebut," kata Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie Iptu Yusra Aprilla, SH.

Dari informasi tersebut, kata dia, tim yang dipimpin langsung oleh Iptu Yusra Aprilla, SH melakukan penyelidikan di lapangan. Untuk memancing tersangka, polisi melakukan penyamaran sebagai pembeli (undercover buy).

"Tim mencoba menghubungi MR via Hp untuk bertransaksi narkoba di tempat ia sering mangkal. Setelah mendapat kesepakatan untuk bertemu, MR membawa barang haram tersebut ke Kompleks Terminal Terpadu Kota Sigli," kata mantan Kasat Narkoba Polres Aceh Besar ini.

Setiba di lokasi, MR bertemu dengan aparat yang melakukan penyamaran serta menyerahkan barang tersebut.

"Saat ia menyerahkan barang haram tersebut, ia langsung di tangkap dan dilakukan penggeledehan di tubuhnya," kata Yusra.

Hasil penggeledehan, ditemukan sembilan paket sabu yang terbungkus dengan plastik bening seberat 45, 85 gram.

"MR langsung dibawa ke Mapolres Pidie guna dimintai keterangan. Menurut pengakuan MR kepada penyidik, barang haram tersebut didapatnya dari bandar besar yang berada di Banda Aceh," kata Yusra.

Untuk penyidikan lebih lanjut, MR beserta barang bukti kini diamankan di Mapolres Pidie.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...