Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Apa yang Baru Pada Mitsubishi Pajero Sport 2020?

Apa yang Baru Pada Mitsubishi Pajero Sport 2020?

ANTEROACEH.com - Mitsubishi berencana mengeluarkan versi produk andalannya, Pajero Sport 2020 yang telah di update. Mengadopsi banyak perubahan seperti Mitsubishi Triton yang menjadi landasannya.

Mitsubishi Pajero Sport 2020 menjadi lebih aman dan sarat dengan fitur terbaru daripada versi sebelumnya karena dibutuhkan perjuangan panjang untuk menyikut para pesaingnya termasuk Ford Everest, Holden Trailblazer, Isuzu MU-X dan Toyota Fortuner. Pembaharuan kali ini bertepatan dengan kenaikan harga di seluruh versi tetapi Mitsubishi menawarkan insentif spesial.

Mitsubishi Pajero Sport 2020 mencakup kombinasi dynamic shield dan lampu utama Triton yang baru, serta lampu siang hari yang baru serta bumper. Kapnya juga lebih tinggi dari model sebelumnya. Ada juga desain velg baru dan kaki-kaki yang diposisikan ulang yang akan membawa lebih banyak ground clearance.

Di dalamnya, model Pajero Sport 2020 yang diperbarui ini telah mendapat layar sentuh baru berukuran 8,0 inci dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android otomatis. Di sempurnakan dengan navigasi TomTom dan layar instrumen digital membuat keluaran Mitsubishi kali ini tampak seiring dengan perkembangan digital.

Di sisi lainnya, ada area penyimpanan baru di dekat dan di bawah shifter gear, bersamaan dengan bak pada varian tertentu. Varian entri Mitsubishi Pajero Sport saat ini yang menjadi standar adalah: kontrol turun bukit (hill descent control), kontrol stabilitas trailer, kamera mundur, sensor parkir belakang, radio digital, empat port USB, satu soket 220 volt, satu soket HDMI dan tiga outlet 12 volt, proximity key fob, ventilasi udara belakang, side steps dan roof rails serta fabric seat trim.

Perubahan besar datang dalam bentuk peralatan keselamatan yang menjadi lebih standar, hadir di setiap model Pajero Sport yang menawarkan tujuh airbag dan mitigasi tabrakan ke depan (pengereman darurat otonom). Ada juga sistem pemantauan blind-spot, ditambah peringatan perubahan jalur dan peringatan lalu lintas lintas belakang juga tersedia.

Di bawah kap mesin, Mitsubishi mengatakan telah melakukan penyesuaian kecil pada mesin diesel turbo-diesel empat silinder 133kW / 430Nm 2.4-liter, termasuk ruang bakar yang diperbaiki dan injektor bahan bakar, sehingga menghasilkan rasio kompresi yang lebih rendah. Ada juga blok silinder paduan aluminium baru yang di gadang-gadang bisa menghemat massa.

Seperti pada model sebelumnya, Pajero Sport di sandingkan dengan sistem Super Select 4WD-II Mitsubishi dan lima mode berkendara off-road, seperti yang terlihat pada model Triton. Palet warna Pajero Sport 2020 telah diperluas oleh dua warna menarik lainnya: White Diamond dan Graphite Grey.

Komentar

Loading...