Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Antisipasi Virus Corona, Personil Kompi 1 C Pelopor Bersama Staf Batalyon C Laksanakan Bakti Sosial di Ie Jeureneh

Antisipasi Virus Corona, Personil Kompi 1 C Pelopor Bersama Staf Batalyon C Laksanakan Bakti Sosial di Ie Jeureneh

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Personil kompi 1 Batalyon C pelopor dan Staf Batalyon C Pelopor dipimpin Danyon C melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) membersihkan mesjid serta penyuluhan Kesehatan tentang Virus Covid-19 (Corona) di Gampong Ie Jeureneh, Kecamatan Trumon Tengah, Aceh Selatan, Minggu (15/3/2020). 

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Kompol Hari Purnomo SH, MH di dampingi oleh Wadanyon C Pelopor, Pasi Ops Batalyon C Pelopor dan Danki 1/C Por dan Camat Trumon Tengah Tahta Amrullah STTP, Keuchik Ie Jeureneh T Suwardi, Kepala Puskesmas Ladang Rimba Darmi Setia SKM serta masyarakat setempat.

Dansat Brimob Polda Aceh KBP Suheru SIK, MH melalui Danyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo mengatakan, bakti sosial merupakan kegiatan rutin yg dilaksanakan oleh personil Batalyon C Pelopor  untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan personil Brimob.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat agar selalu peduli terhadap lingkungannya," ungkapnya.

Kompol Hari berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga hubungan baik dengan personil Brimob melalui giat-giat positif seperti baksos serta giat positif lainnya.

"Selain itu, kita mengingat kan agar masyarakat selalu menjaga stamina dengan berolah raga rutin, menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan melalui mencuci tangan setiap waktu mengingat saat ini sedang maraknya virus Covid-19 (Corona) dimana hal ini sudah menjadi atensi pimpinan untuk mencegah agar tidak terjangkit virus tersebut," pungkasnya.

Komentar

Loading...