Antisipasi Corona, ASDP Cabang Banda Aceh Lakukan Penyemprotan Desinfektan pada Kapal Penyeberangan Ulee Lheu-Sabang

Antisipasi Corona, ASDP Cabang Banda Aceh Lakukan Penyemprotan Desinfektan pada Kapal Penyeberangan Ulee Lheu-Sabang
Seorang petugas dari PT. Angkutan sungai Danau dan Penyebrangan Ferry (ASDP) cabang Banda Aceh sedang melakukan penyemprotan pada kapa penyebarangan Ulee Lheu - Sabang (Foto: Lala Nurmala / anteroaceh.com)

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus Corona,  PT. Angkutan sungai Danau dan Penyebrangan Ferry (ASDP) cabang Banda Aceh melakukan pembersihan diarea dalam kapal penyeberangan Banda Aceh-Sabang, (18/3/2020).

General manager ASDP cabang Banda Aceh, Abjar mengatakan, penyemprotan dilakukan terhadap selurun kapal yang bersandar di pelabukan Ulee Lheu.

“Setiap kapal yang yang bersandar di pelabuhan Ulee Lheu akan kita lakukan penyemprotan setiap hari, baik kepada karyawan darat maupun karyawan kapal,” terangAbjar.

Penyemprotan disinfektan lanjt Abjar dilakukan pada area yang bersentuhan langsung dengan penumpang dan karyawan, seperti kursi penumpang, pegangan tangga dan pagar pembatas kapal.

Abjar juga menjelaskan bahwa saat ini pihaknya terus melakukan penyemprotan secara berkala terhadap kapal yang masuk dan yang keluar.

“Penyemprotan juga sudah dilakukan mulai senin lalu terhadap kapal Tanjung Burang, Papuyung dan BRR,” tutupnya.

Komentar

Loading...