Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Anna Mutia Belum Tahu Tangannya Tidak Berhasil Disambung

Anna Mutia Belum Tahu Tangannya Tidak Berhasil Disambung
Ilustrasi.

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Pasca operasi pelepasan kembali tangan kanannya, hingga kini Anna Mutia (28) masih belum sadarkan diri di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Hal itu diungkapkan oleh Fajri, suami dari Anna Mutia saat ditanyai kondisi terkini istrinya, Jum’at (1/1/2021) pagi.

"Sebelumnya setelah operasi penyambungan tangan kemarin dia sempat siuman dan tahu kalau tangannya sudah disambung. Sempat juga berkomunikasi dengan perawat yang saat itu memantau keadaannya," kata Fajri kepada anteroaceh.com.

Namun kata Fajri saat siuman kamarin itu istrinya hanya mampu memberi jawaban bahasa isyarat anggukan kepada perawat dan belum mampu menjawab dengan suara. 

Ia melanjutkan usai menjalani operasi pelepasan tangan kembali Anna Mutia belum sadar.

"Tapi, setelah dia jalani operasi lepas tangan lagi, sebelum operasi kan sudah jalan biusnya dan pasca operasi sampai sekarang dia belum siuman," tambahnya.

Sebelumnya Fajri mengatakan, istrinya menjalani operasi lepas tangan kembali, Rabu (30/12) malam. 

Ia mengaku pasca operasi sampai dengan saat ini istrinya belum tahu jika tangan yang sempat direkatkan kembali itu ternyata gagal dan telah dilepas kembali.

Fajri menambahkan pagi ini istrinya sedang menjalani cuci darah untuk membersihkan bagian ginjal yang menurut keterangan dokter terkena infeksi cairan pasca operasi pelepasan tangan.

"Katanya kalau bukan sore akan dilakukan cuci darah kemarin malam. Tadi saya masuk karena penasaran tidak dipangil-panggi dan kata perawat sekarang lagi diambil tindakan cuci darah, " pungkasnya.

Komentar

Loading...