Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Anggota DPRK Aceh Selatan Bantah Dituduh Terciduk Bersama PSK di Sebuah Hotel

Anggota DPRK Aceh Selatan Bantah Dituduh Terciduk Bersama PSK di Sebuah Hotel
Ilustrasi.

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan, Ridwan membantah tuduhan yang disampaikan salah satu media online yang menyebutkan dirinya terciduk bersama PSK di salah satu hotel Tapaktuan.

Baca: Grebek Hotel di Tapaktuan, Polisi Temukan Seorang Perempuan dan Plastik Bekas Kondom

"Tidak benar media itu, ini jelas merugikan saya," kata Ridwan, Senin (21/10/2019).

Ia menyayangkan pemberitaan yang menyudutkan dirinya tersebut. Menurutnya pemberitaan itu sudah merusak nama baik dirinya sebagai anggota DPRK Aceh Selatan dan lembaga dewan yang terhormat.

Ridwan mengatakan seharusnya, oknum wartawan yang bersangkutan mengkroscek kebenaran dari informasi tersebut dan tidak asal menayangkan berita.

"Apabila media online itu tidak  meminta maaf 3×24 jam saya akan laporkan ke pihak yang berwajib. Saya di panggil Polres sebagai saksi, karena saya sudah tinggal di hotel itu selama satu bulan lebih," tegasnya.

Sebelumnya warga Aceh Selatan dihebohkan kabar seorang oknum anggota DPRK Aceh Selatan berinisial RD yang terciduk bersama seorang PSK di salah satu hotel di Tapaktuan. Kabar itu beredar luas melalui media sosial dan grup WhatApps.

Komentar

Loading...