Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Anggota DPRK Aceh Barat Minta Polisi Usut Pelaku Pelemparan Granat ke Rumahnya

Anggota DPRK Aceh Barat Minta Polisi Usut Pelaku Pelemparan Granat ke Rumahnya

MEULABOH, ANTEROACEH.com - Ketua Komisi IV DPRK Aceh Barat, Ahmad Yani meminta kepolisian agar secepat mungkin menyusut pelaku pelemparan granat yang terjadi di tempat tinggalnya di Gampong Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat, Aceh Barat, Senin (8/6/2020) dini hari.

Ia mengaku merasa terganggu dengan kejadian tersebut yang membuatnya kini merasa was-was dan menjadi kurang fokus dalam melakukan pekerjaannya.

"Saya berharap polisi dapat secepat mungkin menuntaskan kasus ini karena sangat mengganggu kinerja saya sebagai anggota DPRK,” tegasnya.

Ia mengaku menjadi tidak focus dalam melaksanakan tugas sebagai legislative kalau mendapat terror.
Ahmad Yani mengatkan jika dirinya tidak ingin mencurigai siapapun karena dengan adanya praduga nanti bisa menambah kasus baru lagi.

"Kita percaya ajalah kepada pihak kepolisian untuk mengusutnya. Kalau ada praduga-praduga yang tidak benar nantinya malah jadi kasus baru dalam permasalahan ini," terangnya.

Selain itu, Ahmad mengaku merasa sangat bersyukur karena masih diberikan keselamatan dalam peristiwa tersebut karena granat yang dilempar OTK tersebut dihalangi oleh pohon mangga yang membuatnya tidak langsung meledak tepat di samping kamarnya.

Karena kejadian tersebut, ia berencana untuk tidak menginap di kontrakannya tersebut dan sementara waktu memilih untuk pulang ke rumahnya yang terletak di Woyla Induk.

"Mudah-mudahan kasus ini cepat terselesaikan dan juga saya imbau kepada rekan - rekan DPR agar lebih waspada terhadap permasalahan-permasalahan yang saya alami saat ini," pungkasnya.

Komentar

Loading...