Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Aneh, Remaja Putri Tenggelam di Lancok Ditemukan Mengapung dalam Kondisi Selamat

Aneh, Remaja Putri Tenggelam di Lancok Ditemukan Mengapung dalam Kondisi Selamat

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Aneh bin ajaib, setelah dikabarkan menghilang tenggelam di kawasan Pantai Lancok, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, ternyata Mutiara Sari (15) ditemukan dalam kondisi hidup tepat di lokasi tempat ia sebelumnya diisukan tenggelam, Senin (1/2/2021) sore.

Informasi yang diperoleh, gadis asal Gampong Buket Dara Baro, Kecamatan Baktia, Aceh Utara tersebut ditemukan dalam kondisi terapung oleh sejumlah pemuda yang sedang nongkrong di kawasan wisata bahari itu.

Saat ini Mutiara Sari masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia, Buket Rata, Lhokseumawe tepatnya di ruang beda wanita.

“Sejauh ini kita tak temui ada tanda-tanda  seperti korban tenggelam pada diri pasien, kondisi umumnya korban stabil dan telah kami beri infus,” jelas Jalaluddin SKM, Kabag Humas Rumah Sakit Umum Daerah Cut Meutia, Selasa (2/2/2021).

Menurutnya, korban tiba di rumah sakit milik Pemkab Aceh Utara itu pada pukul 20.00 WIB dan sempat di ruang IGD sampai pukul 22.00 WIB. Setelah itu dipindahkan ke ruang khusus wanita tepatnya ruang bedah.

Sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian, terutama dari pihak Polsek Syamtaliran Bayu terkait kejadian itu.

Sebelumnya dikabarkan Mutiara Sari  tenggelam di kawasan wisata bahari Pantai Lancok, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara pada Sabtu (30)/1/2021) petang.  Pencarian dilakukan mulai Minggu lalu berhubung setelah pihak keluarga memastikan korban terakhir berada di kawasan pantai tersebut.

Kabarnya, korban pergi bersama adik dan seorang temannya dari rumah neneknya di Gampong Blang Reuba, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara. Tiba-tiba malam itu korban tidak pulang-pulang, dan terakhir diketahui hanya sang adik yang selamat. 

Sementara kawannya juga ikut menghilang dengan sepeda motor setelah kejadian itu. sehingga menimbulkan tanda tanya besar, sehingga korban diisukan tenggelam di pantai tersebut.

Komentar

Loading...