Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Aneh, Perampok di Aceh Utara Hanya Ambil 20 Juta, Padahal Uangnya  50 juta

Aneh, Perampok di Aceh Utara Hanya Ambil 20 Juta, Padahal Uangnya  50 juta

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Biasanya penjahat atau perampok akan membawa kabur rampokannya sebanyak mungkin, namun hal itu tidak berlaku dengan  perampok di Aceh Utara.

Seperti  dialami  wanita bernama Mutmainnah (22) dan rekannya Rahma Dewi (22). Saat mengadu ke Polisi, keduanya  mengaku telah dirampok seorang pria di sebuah kebun sawit di Gampong Aleu Seumambu, Kecamatan Cot Girek, pada Selasa (10/11/2020) siang.

Pelaku meminta korban menyerahkan uang yang dibawa. Saat diserahkan, pelaku menolak membawa semua uang Rp 50 juta, dan hanya mengambil Rp 20 juta. Sedangkan sisanya Rp 30 juga diserahkan kembali ke korban.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Cot Gorek, Ipda Suherman, Kamis (12/11/2020) menbenarkan kejadian tersebut dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan.

Menurutnya, korban Mutmainnah berasal dari Gampong Blang Pala, Bandar Baro. dan Rahma Dewi warga Gampong Alue Euntok, Matangkuli.

“Kita sedangkan selidiki kasus tersebut dan petugas sedang memburu pelaku dengan ciri-ciri yang diterangkan korban ke kita,” jelasnya.

Suherman juga menerangkan, kedua wanita adalah karyawan Keduanya karyawan PT Permodalan Nasional Madani PNM (Persero) berkantor di Lhoksukon. Sebelum kejadian mendapat penugasan ke kawasan Cot Girek.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...