Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Anak Punk Terlibat Perkelahian di Rex Peunayong

Anak Punk Terlibat Perkelahian di Rex Peunayong
Foto : Okezone news

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Terjadi keributan di Kawasan Rex Peunayong, Banda Aceh, Selasa (16/2/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB 

Menurut keterangan masyarakat setempat, Fadli (26) keributan tersebut berawal dari perkelahian antar kelompok yang tidak terima temannya dipukuli. 

"Itu sesama anak punk yang ribut, kemarin salah satu dari mereka ada yang dipukul sampai pecah kepalanya karena tidak terima makanya mereka ribut," ucap Fadli saat dihubungi anteroaceh.com. 

Selain melihat kejadian tersebut, ia mengaku informasi tersebut juga diperoleh langsung dari salah satu kelompok yang terlibat perkelahian tersebut. 

Kemudian lanjutnya, saat kejadian ada sekitar tujuh orang yang terlibat. Namun hanya dua orang yang berhasil diamankan warga setempat yang marah dan sempat ikut memberi beberapa pukulan kepada keduannya., selebihnya berhasil melarikan diri.  

Sementara itu Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Kridiyanto melalui Kapolsek Kuta Alam, Iptu Mucthar Chalis membenarkan adanya kejadian keributan di kawasan tersebut namun belum bisa memastikan penyebabnya apa. 

"Iya benar kejadiannya, tapi kita belum tahu apa penyebab terjadi keributan tersebut," ucap Iptu Mucthar Chalis. 

Perkelahian tersebut, sebut Kapolsek diduga terjadi antar kelompok dan sat ini ada dua orang yang sudah diamankan di Polsek Kuta Alam dengan kondisi luka-luka yang akan segera dilakukan visum.  

"Untuk penyebab perkelahian tersebut masih belum kita tanyakan, sementara kita masih menunggu hasil visum, biar lebih jelas kondisinya," pungkas Kapolsek Kuta Alam, Iptu Mucthar Chalis.

Komentar

Loading...