Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Anak-anak di Muara Dua Diberi Masker Saat Bermain

Anak-anak di Muara Dua Diberi Masker Saat Bermain

LHOKSEUMAWE,ANTEROACEH.com – Polres Lhokseumawe terus gencar memutus rantai penyebaran Covid-19 di kawasan kota maupaun pedesaan, salah satunya dengan cara menyebarkan masker kepada masyarakat, termasuk kalangan anak-anak.

Seperti yang dilakukan petugas Polisi Sub Sektor Muara Dua pada Rabu (23/12/2020) pagi, membagikan masker secara cuma-cuma kepada masyarakat di Gampong Meunasah Alue. 

Anak-anak yang sedang asik bermain ikut disasar petugas. Mereka diberikan pemahaman tentang bahaya Covid-19 dan pencegahannya. Kemudian anak-anak diberin masker agar nyaman saat bermain.

“Tadi warga kita berikan pemahaman tentang Prokes Covid-19, anak-anak juga kita beri pemahaman, agar tetap menerapkan 3 M saat bermain-main di luar rumah, apalagi saat ini memasuki libur akhir tahun, jadi sangat penting,” jelas Ka Sub Sektor Muara Dua, Iptu Slamet Rezeky.

Menurutnya, masa libur seperti ini akan dimamfaatkan warga untuk bertamasya, jadi sangat dibutuhkan pemahaman untuk menghindari terjangkit Corona.

“Kita terus tekankan kepada warga, agar menerapkan Prokes 3 M dimana saja mereka berada, apalahi saat libur nanti, pasti akan kegiatan liburan,” pungkasnya.

Komentar

Loading...