Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Alami Pelecehan Seksual, Mahasiswi di Lhokseumawe Laporkan Petinggi Yayasan ke Polisi

Alami Pelecehan Seksual, Mahasiswi di Lhokseumawe Laporkan Petinggi Yayasan ke Polisi

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Seorang mahasiswi melaporkan seorang petinggi  yayasan pendidikan kesehatan ke Polres Lhokseumawe, Selasa (3/11/2020). dilaporkan atas dugaan perkara pelecehan seksual.

Mahasiswi yang berumur 22 tahun tersebut mendatangi SPKT Polres Lhokseumawe sekitar pukul 12.00 WIB didampingi keluarga, calon suami  dan kuasa hukum Zainuddin Zulfa SH.  Setelah melayangkan laporan, korban diarahkan untuk pemeriksaan ke unit PPA.

“Korban sudah melaporkan ke Polisi, semoga kasus ini terungkap dan kita belum bisa bicara banyak karena ini  masih tahap awal dan baru berupa laporan,” sebut Zainuddin Zulfa.

Menurut Zainuddin, pihaknya  juga belum bisa menceritakan kronologi dugaan pelecehan tersebut dan dipaparkan  perkara ini ke media setelah proses penyelidikan sudah berjalan.

“Kita sangat hati-hati untuk memberikan informasi, apalagi ini menyangkut soal pelecehan seksual, kami harus menjaga kondisi psikologis korban,” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto juga membenarkan perkara tersebut sudah dilaporkan ke pihaknya. “Saya dapat informasi, sudah dilaporkan tadi ke kita. Tapi untuk memastikan itu saya akan cek kembali,” singkatnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...