Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sertijab Polres Abdya

AKP Erjan Darmi Kasat Reskrim, Kasat Lantas Iptu Fitriadi

AKP Erjan Darmi Kasat Reskrim, Kasat Lantas Iptu Fitriadi

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - AKP Erja Darmi resmi menjabat Kasat Reskrim dab Iptu Fitriadi sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Barat Daya (Abdya) setelah upacara sertijab yang dipimpin Kapolres AKBP Moch Basori SIK, Selasa (25/2/2020) di halaman Mapolres setempat.

Kasat Reskrim yang baru AKP Erjan Darmi sebelumnya menjabat Danki Dalmas Sispasdal Ditsamapta Polda Aceh. Ia bertugas disana selama 1 tahun 3 bulan. Sementara itu Kasat Reskrim lama Iptu Zulfitriadi SH mengemban amanah baru sebagai Kanit 2 Sisidik Subditgakkum Ditpolairud Polda Aceh.

Sementara itu, Kasat Lantas lama Iptu Adek Taufik  bergeser ke Polda Aceh menjabat Kanit 3 Sispammat Subditgasum Ditsamapta Polda Aceh. Sedangkan pejabat baru Kasat Lantas sebelumnya menjabat Kapolsek Meurebo, Aceh Barat. 

Dalam arahannya Kapolres Moch Basori mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Polri. Sebab hal ini juga merupakan tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personel ke jenjang yang lebih tinggi.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para perwira yang berpindah tugas atas pengabdian yang penuh inovasi selama bertugas kurang lebih dua tahun di Abdya," ungkapnya.
Kemudian kepada para perwira yang baru menjabat Kasat Reskrim dan Kasat Lantas, Basori juga mengucapkan selamat bergabung di Nanggroe Bumi Breuh Sigupai.

"Segeralah menyesuaikan diri serta jalankan tugas dan tangungjawab dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat," pungkasnya.|| ILYAS

Komentar

Loading...