Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Air Wudhu Bau, Ternyata Ada Mayat Dalam Sumur 

Air Wudhu Bau, Ternyata Ada Mayat Dalam Sumur 

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Ada cerita unik dibalik penemuan mayat seorang pemuda di dalam sumur di Dusun Simpang Rambong, Gampong Seumirah, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara pada  Senin (116/11/2020) pagi.

Jasad Mahyeddin (28) pertama kali ditemukan oleh Hastuti (43). Wanita paruh baya itu mengaku ke polisi, sangat  terkejut  dan takut saat melihat ada tubuh manusia dengan posisi tertelungkup dalam sumur tidak jauh dari rumahnya.

Sebelumnya, ibu rumah tangga tersebut curiga setelah merasakan ada yang aneh dari air dalam bak kamar mandi  di rumahnya. Karena  kian hari kian beraroma tak sedap. Berhubung sumber air berasal dari sumur tanpa cincin tersebut, ia berusaha cek.

“Saat dilihat  ke dasar sumur ada jasad manusia, Hastuti ketakutan dan langsung melaporkan ke warga. Ia  awalnya tak menaruh curiga walau sudah bau,  karena dikira bangkai ayam yang biasa jatuh ke sumur atau binatang lain,” jelas Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Nisam, Iptu Syafruddin, Rabu (18/11/2020).

Kapolsek menjelaskan,  selama ini , Hastuti menggunakan air dari dalam sumur tersebut  untuk kebutuhan cuci mandi dan wudhu.

Air ditarik dengan mesin dap. Katanya, sumur itu baru digali, milik tetangga Hastuti yang juga sedang membangun rumah di lokasi tersebut. Sayangnya tidak dipasang palang atau ditutup dengan kayu. Sehingga tidak diketahui orang bila melintas.

“Dugaan sementara, Mahyeddin jatuh ke dalam sumur itu  saat pulang dari pengajian di Meunasah Gampong Seumirah  pada Kamis malam pekan lalu. Tiga hari kemudian baru ditemukan jasadnya,” pungkasnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...