Aipda Rahmat Fadli Dimakamkan di Tapaktuan, Supir Truk Masih Diperiksa 

Aipda Rahmat Fadli Dimakamkan di Tapaktuan, Supir Truk Masih Diperiksa 

REDELONG, ANTEROACEH.com - Jenazah Aipda Rahmat Padli anggota Polres Bener Meriah korban kecelakaan akhirnya dimakamkan pihak keluarga di TPU Gampong Jambo Apha, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, Senin (7/6/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Proses pemakaman Kasium  Polsek Syiah Utama tersebut hadiri keluarga besar dan rekan kepolisian serta  dipimpin langsung Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya menyebutkan almarhum dimakamkan di Aceh Selatan tepatnya di kampung istrinya. Prosesi pemakaman digelar secara upacara kepolisian.

"Minggu malam Jenazah Aipda Rahmat Padli di berangkatkan ke Aceh Selatan setelah sempat pemeriksaan medis di RSUD Muyang Kute. Aceh Selatan adalah kampung halaman sang istri,” ungkap  Siswoyo Adi Wijaya.

Kapolres menyebutkan mendiang adalah sosok anggota polisi yang sangat baik dengan masyarakat, akrab dan loyal sesama anggota.

“Kami sangat berduka dan sangat kehilangan. Beliau meninggalkan  seorang istri dan tiga orang anak,”  tuturnya.

Terkait perkembangan penyelidikan kasus kecelakaan lalu lintas yang dialami korban, Kapolres menjelaskan  saat ini sopir truk Sabran (47) warga Kampung Keramat Jaya, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah masih diamankan di unit Laka Lantas untuk pemeriksaan.

“Supir truk masih diperiksa dan belum ada status tersangka, karena penyelidikan masih dimintai keterangan saksi di lokasi kejadian dan olah tempat kejadian perkara,” tambanyanya.

Diketahui Almarhum Aipda Rahmat Padli, meninggal dunia setelah mengalami kecelakan lalulintas, menabrak truk yang terparkir di badan jalan, di Kampung Sidodadi, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, pada hari Minggu (6/6/21).

Komentar

Loading...