Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

ACT dan MRI Bagikan 1.000 Sarung dan Mukena di Aceh Selatan

ACT dan MRI Bagikan 1.000 Sarung dan Mukena di Aceh Selatan

Tapaktuan, Antero Aceh - Aceh Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) menggelar program bertajuk "Beri Ramadhan Terbaik".

Dalam program itu dilaksanakan pembagian 1.000 sarung dan mukena kepada yatim dan yatimah, Rabu (23/05/2018) acara dipusatkan mesjid Kotafajar, Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam kegiatan itu ACT dan MRI bekerjasama dengan Remaja Masjid (RM) Kota Fajar, sekaligus mengadakan kegiatan buka puasa bersama.

Dalam laporannya, Muhammad selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama pihak MRI wilayah Aceh Selatan, Remaja Mesjid dan seluruh masyarakat Kotafajar yang didukung oleh ACT wilayah Aceh.

"Terimakasih kepada semua pihak, baik donatur dan semua relawan yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara pembagian 1.000 sarung dan mukena untuk yatim dan yatimah," ungkap Muhammad.

Sementara itu Ketua MRI Aceh Selatan, Helmi Rahmad, menyampaikan bahwa program 1.000 sarung gratis untuk anak yatim dan yatimah tersebut serentak dilakukan hampir di semua Kabupaten/Kota di Aceh.

"Untuk Aceh Selatan kita laksanakan sekaligus buka puasa bersama yatim dan yatimah sebanyak 76 orang yang berasal dari Kotafajar, semoga kedepannya masyarakat Aceh Selatan dapat membantu setiap program - program yang dilaksanakan oleh pihak MRI Aceh Selatan," harap Helmi.

Keuchik Kotafajar, Surya Asmara dalam sambutannya mengucapkan terimaksih kepada pihak MRI Aceh Selatan dan juga ACT Aceh, dengan diadakannya program - program yang dapat membantu yatim dan yatimah.

Dalam acara tersebut juga ikut dihadiri oleh Koramil Kluet Utara, Camat, Imum mukim dan seluruh perangkat serta masyarakat Gampong Kota Fajar. (*)

Komentar

Loading...