Aceh Selatan dan Gayo Lues Juga Dukung Nova Kembali Pimpin Demokrat Aceh

Aceh Selatan dan Gayo Lues Juga Dukung Nova Kembali Pimpin Demokrat Aceh

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Dukungan untuk Nova Iriansyah untuk memimpin DPD Demokrat Aceh periode 2021-2026 terus mengalir.

Setelah sebelumnya Singkil, Abdya dan Aceh Tamiang kini dukungan serupa juga disampaikan Ketua DPC Aceh Selatan dan Gayo Lues.

Ketua DPC Demokrat Aceh Selatan, Teuku Bustami mengatakan, selama dibawah kepemimpinan Nova, partai Demokrat mengalami peningkatan perolehan kursi legislatif baik ditingkat Kabupate/Kota maupun Provinsi sehingga keputusan untuk mendukung kembali Nova dianggap sudah sangat tepat.

"Hasil ini tentunya merupakan bukti keseriusan pak Nova dalam bekerja dan melahirkan kader-kader yang berkualitas sehingga kursi di DPRA dan DPRK terus mengalami peningkatan," kata Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan itu kepada anteroaceh.com , Jum'at (4/6/2021) siang.

Dukungan penuh juga disampaikan oleh Ketua DPC Demokrat Gayo Lues H. Rajudin. Ia menyebut, seluruh kader Demokrat disana tetap mendukung sepenuhnya Nova Iriansyah memimpin partai Demokrat.

"Kita DPC Gayo Lues masih tetap solid untuk mendukung pak Nova kembali memimpin DPD Demokrat Aceh, karena selama ini kita melihat hasil kerja keras beliau sangat luar biasa," kata Haji Rajudin.

Untuk diketahui partai besutan SBY itu akan menggelar Musda ke-V yang berlangsung 12-13 Juni mendatang di hotel Hermes Place, Banda Aceh. Sejauh ini dukungan terus mengalir kepada Nova Iriansyah untuk melanjutkan kepemimpinan.

Komentar

Loading...