Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

9 Pemuda  Terjaring Razia Yustisi di Lhokseumawe

9 Pemuda  Terjaring Razia Yustisi di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Tim gabungan operasi Yustisi penegakan Prokes Covid-19 kembali menggelar razia sejumlah lokasi keramaian di Kota Lhokseumawe, Selasa (29/12/2020) dan berhasil menjaring 9 warga tak bermasker.

Piket Pawas Polres Lhokseumawe  Ipda Fahrurrazi menyatakan, tim gabungan kepolisian , Satpol PP dan WH serta anggota TNI mendapati sembilan pemuda tidak bermasker saat berada di sejumlah cafe.

Mereka didata dan diberi peringatan keras untuk tidak mengulangi pelanggaran serupa. Razia penerapan protokol kesehatan mulai dari pukul 21.00 WIB hingga 22.00 WIB. 

"Mereka tidak memakai masker saat berada ke lokasi cafe dan berada di area publik. Pelanggaran tetap harus kita tindak namun saat ini masih sebatas kita beri teguran keras  dan akan kita beri sanksi bila mengulangi,” jelasnya.

Memang, lanjut Ipda Fahrurrazi, kesadaran masyarakat Kota Lhokseumawe sudah meningkat, namun potensi penyebaran masih saja terjadi bila masyarakat tidak taat Prokes dan anjuran menjaga kesehatan.

"Sesuai perintah bapak kapolres, operasi Yustisi tetap akan digelar sampai batas waktu yang belum ditentukan. Selain cafe dan titik keramaian, pihaknya juga akan merazia titik lain dianggap perlu,” pungkasnya.

Komentar

Loading...