Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

4 Hari Pesta Seks di Rumah Kosong, Tiga Pasangan Digrebek Warga di Pidie

4 Hari Pesta Seks di Rumah Kosong, Tiga Pasangan Digrebek Warga di Pidie
Ilustrasi.

SIGLI, ANTEROACEH.com – Warga Gampong Reung-Reung, Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie dihebohkan dengan penggerebekan tiga pasangan non muhrim yang diduga telah melakukan pesta seks di sebuah rumah kosong di desa tersebut pada, Kamis (1/10/2020) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. 

Bahkan dari pengakuan ketiga pasangan itu mereka sudah melakukan hubungan layaknya suami istri di rumah itu selama 4 hari. Tidak sampai disitu mereka juga melakukan hubungan terlarang itu dengan yang bertukar-tukar pasangan.

Dari tiga pasangan itu dua diantaranya berinisial TM (19) perempuan dan AD (18) laki-laki keduanya berasal dari Kecamatan setempat. Sedangkan empat orang lain masih dibawah umur.

"Mereka melakukan hubungan layaknya suami istri dan atau persetubuhan atas dasar suka sama suka dan juga berdasarkan pengakuan keenam tersangka mereka sudah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak tiga kali," terang Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian melalui Iptu Ferdian Chandra dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Minggu (4/10/2020).

Penggerebekan rumah kosong itu dilakukan oleh warga setempat yang curiga dengan keberadaan rumah kosong itu.

Setelah diamankan warga enam muda-mudi itu dibawa ke balai desa dan dimintai keterangan.

Keudian warga menyerahkan ketiga pasangan tersebut ke kantor Satpol PP dan WH Pidie.

Satpol PP dan WH melakukan koordinasi dengan pihak TP2A Pidie sampai akhirnya keenam tersangka diserahkan ke Sat Reskrim Polres Pidie, pada Jum’at (2/10/2020) sore. 

"Atas perbuatan keenam tersangka yang mengaku telah melakukan perzinahan maka akan disangkakan Pasal 25 jo Pasal 23 dan Pasal 37 Qanun Aceh nomor 6 tahun 2014 tentang Hukum Jinayat," pungkas Kasat Reskrim Polres Pidie, Iptu Ferdian Chandra.

Komentar

Loading...